Dihadiri Personel Lengkap, *NSYNC Terima Hollywood Walk of Fame

Selasa, 01 Mei 2018 - 19:30 WIB
Dihadiri Personel Lengkap, *NSYNC Terima Hollywood Walk of Fame
Dihadiri Personel Lengkap, *NSYNC Terima Hollywood Walk of Fame
A A A
LOS ANGELES - Salah satu boy band paling kondang di era 90an, *NSYNC, akhirnya muncul dengan personel lengkap bak sedang reuni ketika menerima Hollywood Walk of Fame di Hollywood, Los Angeles, Senin (30/4/2018) waktu setempat. Kelima personel *NSYNC, yaitu Justin Timberlake, Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone dan Chris Boulevard, hadir untuk menerima penghormatan tersebut.

Kehadiran mereka karuan disambut sorak sorai penggemar yang sudah lama merindukan kehadiran mereka secara lengkap. Para personel *NSYNC pun menyapa para penggemarnya tersebut.

“Kita ini benar-benar sebuah keluarga. Saya kira saya tidak bisa menemukan kata-kata untuk mengungkapkan betapa berartinya kalian berempat buat saya … saya sangat menyayangi kalian,” tutur Justin, seperti dikutip Reuters.

Pemberian penghormatan Hollywood Walk of Fame itu juga bertepatan dengan tahun peringatan dirilisnya album pertama mereka. Upacara ini pun sangat spesial, karena menurut salah satu personel *NSYNC: “It’s gonna be May!” seru Joey Fantone.

Joey memplesetkan judul lagu hits mereka, It’s Gonna Be Me, yang sangat laris pada 2000. Lagu itu masuk di album kedua mereka, No Strings Attached, yang meroketkan nama mereka sebagai salah satu idola remaja di zamannya. Album itu memegang rekor dengan terjual 2,41 juta pada pekan pertama selama 15 tahun di Amerika Serikat (AS).

“Ini akan menjadi momen istimewa. Semua orang yang bekerja bersama kami—koreografer, orang yang merekam, keluarga, teman dan fans kami—upacara bintang ini adalah penghormatan,” papar Lance.

Para fans yang berkerumun di sekitar lokasi terus berteriak “reuni!” dan “nyanyi!” selama upacara berlangsung.

N’Sync kali terakhir merilis album pada 2001. Mereka tampil bersama full time pada 2002. Mereka terakhir kali tampil bareng pada MTV Music Video Awards (VMA) pada 2013.

“Kami berusaha terus menjaganya sebagai rahasia selama kami bisa,” ucap Joey tentang reuni semalam *NSYNC di VMA tersebut.

Menurut Chris, mereka sepakat kumpul bareng untuk memberikan penghormatan bagi Justin yang malam itu mendapatkan penghargaan Michael Jackson Video Vanguard. “Dia meminta kami datang dan tampil bersama dia karena kami adalah bagian besar dair kariernya,” tutur Chris.

“Kami ingin memberikan dukungan buat dia,” imbuh JC.

Medley lima lagu yang mereka nyayikan saat itu menghebohkan internet. “Menarik melihat reaksinya—hampir seperti kami mati dan bangkit lagi,” beber Joey.

“Itu reuni yang hebat. Kami bersenang-senang selama dua hari gladi resik dan jadi bodoh dan bertingkah seolahn kami masih remaja lagi,” sahut Lance.

Sepanjang karier mereka, *NSYNC telah menjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia. Boy band ini dibentuk di Orlandon, Florida, pada 1995.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2852 seconds (0.1#10.140)